Selasa, 24 April 2012

Band Powerslaves Ingin Kembalikan Kejayaan Rock N Roll

Kelompok musik cadas Powerslaves mencoba bangkit lagi. Bahkan kemunculannya sekarang ini dengan tekad ingin menjadi lokomotif bagi kebangkitan musik ‘Rock N Roll’ di Tanah Air. Demi membangkitkan rasa nasionalisme, mereka pun meluncurkan album bertajuk ‘Merah Putih’.
Bersama manajemen Kereta Rock N Roll dibawah pimpinan Indra Budi, Powerslaves seakan tak sabar untuk kembali memuaskan ribuan fansnya (Slavers Indonesia) dari berbagai daerah. “Sebab, kami vakum sejak 2004 dan baru muncul lagi di tahun 2010,” jelas Indra Budi pada Pos Kota di Jakarta.

Untuk album ‘Merah Putih’ berisikan 11 lagu baru dan tembang lawas ‘Mata Bahagia’ yang digubah ulang dari album Metal Kecil (1994). Sedang untuk lagu barunya terdiri dari judul Indonesia, Empat Pilar Kebangsaan, I Love You Merah Putih. Kesemua lagu-lagunya merupakan perpaduan irama Rock N Roll, medium dan slow.
Powerslaves yang kini digawangi Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahilah (bass), Acho Jibrani (gitar) dan Wiwiek Soedarno (keyboard), menegaskan kalau mereka lebih bebas dalam berkarya. Alasannya, seperti diungkapkan Heydi Ibrahim, karena tak lagi dibawah label rekaman manapun. “Album ini adalah hati saya. Merah putih adalah ideologi saya,” tegasnya.

Sedangkan Anwar Fatahillah bilang bahwa album tersebut merupakan bukti eksistensi Powerslaves di blantika musik rock tanah air. Materi terdiri dari beberapa warna musik. Baik itu rock, hard rock, rap rock, balad rock maupun punk rock,” tukas dia. (santosa)




1 komentar:

Salut buat grup band Powerslaves, ternyata masih eksis di belantika musik indonesia hingga sekarang

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More