Kamis, 19 April 2012

Bastion, Game Action RPG Di Dunia Fantasi Yang Melayang

Bastion Review game PC kali ini adalah review sebuah game action RPG berjudul “Bastion”, game ini setting tempatnya berada di sebuah dunia fantasi yang melayang, dan karakter yang kita mainkan yang disebut dengan “The Kid” bisa jatuh ke bawah. Kalau jatuh karakter kita akan mati tapi bisa hidup lagi dan tidak ada batasan nyawa di game ini. Di game ini karakter kita bisa naik level, jadi kalau menyelesaikan sebuah map level karakter kita akan naik. Karakter kita bisa membawa 2 senjata, botol health dan botol untuk special attack, senjatanya bisa kita pilih di sebuah tempat bernama Arsenal, sedangkan botol health bisa kita kumpulkan.
Bastion (memilih senjata)
Bastion (mengisi slot level)
Bastion (pindah map) 
Game Bastion ini kualitas grafisnya tidak istimewa, yang membuat menarik game ini adalah naratornya yang muncul di sepanjang permainan, narator tersebut membuat game ini terasa lebih hidup ketika dimainkan.
Bastion (pertempuran 1)
Bastion (pertempuran 2)
Bastion (pertempuran 3)
Bastion (pertempuran 4)
Kekurangan dari game Bastion ini menurut saya sih selain grafisnya yang biasa adalah controller-nya yang menggunakan tombol keyboard, untuk game dengan view 2D seperti ini akan terasa lebih nyaman kalau menggunakan metode controller mouse point and click. Game Bastion ini termasuk game ringan, saya coba jalankan dengan resolusi 1920 x 1080, vertical sync dan 4x antialiasing, game-nya bisa jalan dengan lancar di komputer saya dengan spesifikasi Intel E5200 + HD 5770 + 4GB RAM.
Bastion (settingan grafis)

sumber : http://gamepcterbaru.com/bastion-game-action-rpg-di-dunia-fantasi-yang-melayang/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More