Kamis, 10 Mei 2012

Cangkir Bekas Lady Gaga Terjual Rp 670 Juta

Headline 
Sebuah cangkir teh bekas digunakan Lady Gaga saat ia berkunjung ke Jepang terjual seharga Rp670 juta. Uang itu digunakan untuk amal.

Seperti dikutip TheSun, Cangkir yang masih terlihat bekas lipstik Gaga dan bertuliskan We Pray for Japan dipakai saat Gaga mendatangi Jepang, tiga bulan setelah gempa dan tsunami melanda negara tersebut pada Maret 2011.

Sebanyak 1.300 tawaran telah diterima dalam lelang selama seminggu yang berakhir pada Minggu (6/5). Semua uang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu seniman muda Jepang yang ingin belajar seni di Amerika Serikat.

Selain cangkir, barang yang dijual dalam pelelangan salah satunya adalah piano kristal milik bintang rock asal Jepang, Yohsiki. Piano itu mendapatkan tawaran tertinggi dengan nilai Rp1,2 miliar.

Tahun lalu usai Jepang dihantam tsunami, Gaga menyumbangkan US$250.000 untuk korban gempa di Jepang dengan merancang gelang.

Pelantun Born This Wayitu juga mendorongnya pengikut twitter untuk membeli aksesori merah putih seharga US$5 yang berbunyi Kami berdoa untuk Jepang dalam bahasa Inggris dan Jepang. [mor]

(sumber)

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More